Friendster Text Alert Mobile

Friendster Inc., website jejaring social terbesar ke-7 di dunia dan no.1 di Asia, telah meluncurkan teknologi baru khusus untuk pengguna di Asia, seperti Singapura, Indonesia, Filipina dan Malaysia, untuk berlangganan Friendster Text Alerts. Friendster Text Alerts merupakan teknologi baru untuk meng-cover seluruh aktivitas jaringan pengguna Friendster, dan kemudian dikirim secara langsung ke ponsel via pesan text atau SMS (Short Messages Services).

Friendster Text Alerts merupakan teknologi kedua dalam ponsel yang menawarkan kelengkapan dari situs mobile Friendster yang sudah sukses sebelumnya, yakni m.friendster.com, yang telah di-launching Mei 2008 lalu. Ketika Friendster Text Alerts diluncurkan, user dapat berlangganan untuk menerima pesan text dari teman, pesan baru, komentar, bulletin, dan sebagainya.

Ketika user berada dalam jaringan temannya di Friendster, maka mereka akan menerima SMS di ponsel mereka dan user juga dapat share dan berkomunikasi di Friendster dengan mengirimkan sebuah pesan text ke situs Friendster. Pesan text tersebut kemudian dapat digunakan untuk mengupdate content dalam profile mereka, seperti “shoutouts”, “bulletins”, “send message”, dan “reply to friend request”. Friendster Text Alerts akan menambah waktu komunikasi antar user dan support untuk meningkatkan aktivitas jaringan social, walaupun user jauh dari computer.

David Jones, vice president (VP) dari global marketing Friendster, mengungkapkan bahwa sekitar 90% ponsel di Asia telah berlangganan pesan text SMS ini dan pelanggan terbesar terletak di bagian Asia Tenggara. Friendster Text Alerts merupakan fitur alami yang mengkombinasikan fitur ponsel yang popular, pesan text, dengan jaringan social terkenal di Asia, tambahnya.

User Friendster memiliki pilihan dalam penggunaan Friendster Text Alerts, dengan masuk ke detail ponsel dan memilih mobile text alerts mana yang akan dipilih. Friendster sendiri tidak memberikan biaya bagi penguna Friendster Text Alerts, namun user harus membayar pengiriman pesan text dari penyedia layanan wireless merek

Tidak ada komentar: