Mousses Computer, Si PC Jempolan

Saatnya mencicipi PC paling wah di jagat ini. Jika dipandang dari kulitnya saja, Anda pasti akan mereka-reka kalau komponen yang ada di dalam PC ini tergolong canggih. Pastinya sebuah komputer yang hebat memang tak hanya mengandalkan penampilan yang keren saja. Kemampuan alias kinerja yang baik juga menjadi pertimbangan utama.

Nah, untuk menjawab tantangan tersebut, sebuah PC hebat dengan desain selaras akan segera ditampilkan. PC yang bernama Mousses Computer ini mengandalkan kehebatan kinerja prosesor Intel Core 2 Extreme QX9770 berkecepatan 3,2 GHz. Peran serta cache memori hingga 12 MB dan memori DDR2 dengan kapasitas 4GB serta chipset X48 juga mampu membuat PC ini melakukan proses secara gesit. Ditambah lagi dengan kemampuan menampung data hingga 1,3 TB, dengan HDD tipe SATA dan kecepatan rotasi 7200 rpm.
Untuk melengkapi feature multimedia yang memang menjadi faktor daya tarik utama, Mousses Computer juga dilengkapi dengan fasilitas Blu-ray player. Pembaca kartu 11 in 1 juga bisa ditemukan di sini. Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah kisaran harga produk ini bukan?. Dari spesifikasi yang ada jangan heran bila Mousses Computer dibundel dengan harga yang terbilang tinggi, kira-kira $5,427, tertarik?

Tidak ada komentar: